Selasa, 08 September 2015

Biografi Barsena


HAMPIR semua orang memiliki hobi dalam kehidupannya. Tak jarang, berawal dari hobi, seseorang dapat menjelma menjadi atlet, musisi, atau bahkan pebisnis. Seorang Mahasiswa Prodi Humas Fikom Unpad angkatan 2011, Barsena Bestandhi pun memiliki banyak hobi, dari mulai bernyanyi, bermusik, dan menggambar. Dari hobinya tersebut, Barsena dapat mengubahnya menjadi pundi-pundi uang.
Barsena Bestandhi,  
yap, kita mulai nih mengenal lebih dalam siapa itu barsena, sebenernya gak dalem dalem banget ya, karena gue juga kenal dari jejaring sosial. Barsena ini bisa disebut artis soundcloud dan youtube. kenapa? karena banyak sekali followers dia di soundcloud, dan banyak sekali yang play, coment dan likes setiap postingan track dia. buat yang belum tau soundcloud barsena, wajib puter lagu broken vow, angels, turning table dan almost is never enough yang duet sama sodara sepupunya si Alika Islamadina yang sudah jadi artis dulu dan dia juga punya beberapa video yang isinya coveran lagu lagu keren, search aja di youtube pasti nemu postingannya, yang paling gue suka sih yang no air, a thousand years. 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhh-svPvhUx52lIcqH3SaUufnWh3X9FbOXnXJkbPiH_UALXJtya-aTcNPYa99Q0vM2okUx-xXK3GEg6OaGJRi0l-fHmvCxSDbt5cuJnm97e6x5RiCDVxkJgpVmz1IhvPJ1HX3p71Jjhznk/s200/325377_2469059879000_1056611519_o.jpg
barsena main flute
                                                                                                                                 


Dari hobi bernyanyi dan bermusik inilah, Barsena dapat menjuarai ajang pencarian bakat Nez Academy 2013. Kemampuan bernyanyi dan bermusiknya, ia asah semenjak duduk di bangku TK. Berawal dari kebiasaan kedua orangtuanya yang suka memutar lagu setiap hari, membuat Barsena tertarik dengan dunia musik. Selain bermusik secara otodidak, ternyata pemuda yang mengidolakan penyanyi David Foster ini mengaku mendalami dunia musik secara formal sejak kelas 3 SMP. Sampai saat ini, Barsena telah menguasai alat musik piano dan flute.

Kerja kerasnya dalam bermusik berbuah manis, kesungguhannya dalam bermusik telah membawa Barsena tampil dan berprestasi di beberapa ajang pencarian bakat. Menjadi finalis Suara Indonesia TransTV dan menjadi jawara Nez Academy 2013 merupakan beberapa prestasi yang ia dapatkan. Suara emas yang dimiliki Barsena diidolakan banyak orang. Tidak terkecuali musisi-musisi ternama. Barsena sukses berkolaborasi dengan banyak musisi-musisi ternama, seperti The Sigit, Aminoto Khosin, dan yang terbaru Dira Sugandi.







0 komentar:

Posting Komentar